Kamis, 25 Februari 2016

10 Genre Musik Unik dan Aneh di Dunia

loading...
10 Genre Musik Unik dan Aneh di Dunia
Saat ini perkembangan musik paling kreatif dan menarik. genre musik asli sekarang memiliki beberapa turunan. Mulai dari rock, pop, jazz, banyak memiliki cabang yang tak terbatas. Kombinasi dari "Memberi" sering kita dengar di telinga kita. Jadi pencipta genre diperlukan untuk memberikan nama masing-masing. Teman ingin tahu? 10 gaya musik yang unik dan aneh di dunia ini?




Berikut adalah 10 bergenre unik yang perlu sobat tahu. 

1. Cudlle Core : Bahkan masih jarang yang mengetahuiya sebenarnya musik yang dimainkan. Asal usul nama Cudlle Core, juga tidak bisa dilacak penampilan pasti awal. Namun, beberapa band mengklaim bahwa mereka memainkan musik Cudlle Core. Di antara mereka; Tiger Perangkap, Go Sailor, dan Go Softies. Jadilah ', mungkin setelah mendengar sendiri Anda dapat memberikan penilaian yang lebih rinci.

2. Laptop Pop : Ini masih belum diketahui di telinga kita. Namun pada kenyataannya banyak orang yang memainkan musik ini. Musik ini mudah untuk didengarkan riff yang dimainkan dan dimainkan  pada perangkat laptop. Band yang paling populer untuk bermain musik yang Ratatat dan Gadis Talk.

3. Comedy Rap : Mungkin bagi Indonesia sendiri, aliran jenis musik ini tidak terlalu akrab. Seperti banyak musisi untuk mendistribusikan karya mereka dengan jenis ini di indnesia. Dari Kojek Rap Betawi, Nganchuk Crew, Sri minggat dan banyak lagi.

4. Blackened Death Metal : Hal ini juga cukup rumit dan sulit untuk melacak jejak penampilannya. Beberapa band memainkan musik ini adalah; Zyklon, Azarath, dan Marduk. Contoh lagu-lagu yang dinyanyikan oleh kelompok 'Zyklon' disebut ‘Core Solution '.

5. Naturalism : Naturalisme biasanya sengaja dibuat untuk merangsang wanita paruh baya dapat berkomunikasi dengan alam bawah sadarnya. Atau dalam bahasa yang mudah itu adalah untuk memandu musik sambil melakukan kegiatan yoga. Untuk menemukan jenis musik dapat memanfaatkan lebih dari penciptanya, Mike Oldfield.

6. Japanoise : Sejak era 80-an ', Jepang telah memiliki karakter musik yang sangat istimewa. Dalam era teknologi yang semakin canggih, musik itu keluar dari alat yang tidak biasa. Dari gamebot, senter dan banyak lagi. Setiap objek dapat memancarkan bunyi pasti dipakai. Meski begitu karakter Jepang-nya masih terasa kental. Oleh karena itu dinamakan Japanoise. Band bermain musik termasuk Merzbow dan Boredoms.

7. Negara Truck Driving Musik : genre ini memiliki nama yang panjang dan rumit. Jika Indonesia-kan mungkin, musik country menyenangkan untuk mendengarkan saat Anda mengemudi truk. Atau melakukannya? Ah, kita tidak akan pernah tahu. Jelas kita tahu, sopir truk di Indonesia lebih bahagia mendengarkan lagu-lagu dangdut saat mengemudi.  Salah satu lagu yang menggunakan genre ini adalah 'Teddy Bear untuk Red Sovine "

8. Nintendocore : Dilihat dari namanya bisa bahwa Anda sudah dapat mengasumsikan bahwa jenis musik yang mereka mainkan. Music yang keras  dan menghentak, namun teknologi di memainkan dari satu set permainan untuk anak-anak. Ingin tahu tentang apa jenis musik? Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang musik ini untuk mendengarkan beberapa band seperti; Horse The Band, Sky Eats Airplane, atau Powerglove.

9. Horor Core : Ini tak diragukan lagi musik tentang kekejaman. semacam perjuangan dengan pembunuhan, pemerkosaan, sadisme, penyiksaan, dan bunuh diri. Saya tidak tahu, mungkin mereka hanya selaras dengan iblis atau setan. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang jenis ini, ada  beberapa band dengan genre tersebut, diantaranya ; Check Out Insane Clown Posse, Twiztid, D12, Tech N9ne, Geto Boys, dan Necro.

10. Pop Optimis Rock N Roll :  Nah genre semacam ini datang dari seorang pahlawan lokal. Band yang terkenal,namanya Unda Undi. Pada peluncuran album kedua mereka, selain itu, mereka yakin memanggil genre sebagai sebutan Pop Optimis Rock N Roll. cukup unik saya rasa.
loading...

Related Posts

10 Genre Musik Unik dan Aneh di Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.