Sabtu, 21 Mei 2016

Gaya Rambut Fenomenal yang Dimiliki Musisi Indonesia

loading...
Gaya Rambut Fenomenal yang Dimiliki Musisi Indonesia
Sobat mempunyai gaya rambut yang eksentrik, atau ingin memiliki gaya rambut yang di idamkan mirip musisi-musisi indonesia. Kalau belum tahu gaya rambut mereka seperti apa, yuk kita simak Gaya Rambut Fenomenal yang Dimiliki Musisi Indonesia di bawah ini.

Berikut Gaya Rambut Fenomenal yang Dimiliki Musisi Indonesia


  • Yon Koeswoyo "Koes Plus"
Beliau adalah Rhythm Guitar dan Vokalis band legendaris Indonesia, Koes Plus yang sebelumnya bernama Koes Bersaudara. Om Yon punya ciri khas rambut yang feomenal.

  • Virgiawan Listanto "Iwan Fals"
Musisi legend Indonesia kelahiran Jakarta, 3 September 1961. Beliau menciptakan karya lewat lagu yang 'memotret' suasana sosial kehidupan Indonesia pada akhir tahun 70'an hingga sekarang.Mau lihat koleksi gaya rambut Bang Iwan? Yuk lihat dibawah.

  • Ahmad Albar
Beliau memulai puncak sukses dengan beberapa album solonya, kemudian bergabung dengan beberapa Band Rock Tanah Air, diantaranya GONG 2000 dan God Bless.

  • Jusuf Antono Djojo "Ian Antono"
Gitaris legenda ini sudah berumur 65 tahun loh, gitaris kelompok musik rock legendaris God Bless, beliau juga banyak menciptakan karya dan membantu beberapa musisi kenamaan Tanah Air. Gaya rambut beliau pun juga cukup fenomenal loh sob.

  • Alm. Urip Achmad Rijanto "Mbah Surip"
Musisi senior khususnya dalam Genre Reggae dan Seniman yang berkontribusi besar di Indonesia. Langsung aja kita lihat gaya rambut gimbal si mbah.

  • Akhadi Wira Satriaji "Kaka"
Banyak karya yang sudah dihasilkan Grup Band Rock Blues papan atas ini, tak lupa dengan potongan rambutnya. Kaka juga sering gonta ganti gaya rambut, salah satu model yang paling fenomenal ada dibawah ini sob.

  • Andry Muhammad
Mantan gitaris Powerslaves dan Boomerang atau yang lebih dikenal dengan nama Andry Franzzy. Andry termasuk sosok gitaris yang simpel, gak banyak omong, tentunya dengan style rambut gondrong nan lebat.

Itulah beberapa Gaya Rambut Fenomenal yang Dimiliki Musisi Indonesia yang bisa di jadikan model rambut yang sobat suka.
loading...

Related Posts

Gaya Rambut Fenomenal yang Dimiliki Musisi Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.