Senin, 11 Juli 2016

Kumpulan Lagu yang Cocok Disaat Menikmati Secangkir Kopi

loading...
lagu tentang kopi
www.allmusicgarage.com - Kopi sangatlah lezat untuk di teguk. Sementara musik adalah candu telinga kita. Jadi apa yang terjadi jika keduanya bersatu dalam irama? BANYAK dari kita yang ingin menikmati secangkir kopi sambil mendengarkan lagu favorit lagi. Bahkan toko-toko kopi tidak merasa hidup jika tanpa alunan musik easy listening-musik yang menyebarkan perdamaian hangat. Tapi tahukah Anda jika beberapa musisi juga terinspirasi lagu tentang kopi yang bisa suatu hari nanti kita mendengarkan bersama sambil menyeruput pria kulit hitam yang lezat di mana saja? beberapa lagu yang menceritakan tentang kopi atau lirik berisi kata-kata kopi ? Tanpa basa-basi akan inilah lagu tentang kopi yang mungkin pendamping kopi Anda. 

One Cup of Coffee – Bob Marley

Mungkin salah satu Secangkir Kopi tidak salah satu lagu paling populer dari Bob Marley. Tapi itu tidak berarti lagu tersebut tidak nikmat untuk mendengarkan sementara coffee break tiba. Marley adalah yang paling mampu membuat musik yang terasa tepat untuk masing-masing telinga. Dan setelah mendengarkan lagu ini lebih dari sekali, maka saya merasa ketagihan. Seperti kopi, menikmati tidak cukup hanya sekali. 

Coffee, Coffee, Coffee – Freedy Johnston

lagu yang agak mellow menceritakan bagaimana ajaib kekuatan kopi bagi mereka yang menikmatinya. Yang menyenangkan lagu yang cocok mendengar ketika sore hari yang santai. 

The Coffee Song – Frank Sinatra

Sinatra musisi besar menyanyikan lagu tentang kopi ini. Menurut pendapat saya The Coffee Lagu adalah lagu yang cocok didengarkan saat di pagi hari. Ketika Anda bangun dan kemudian ingin menyeduh kopi, putar lagu ini dan merasa semngat mulai hari dengan lirik dan semangat yang datang dengan setiap lagu. Sebuah lagu yang baik untuk mendengarkan semua pecinta kopi. 

Short Double Latte – Combustible Edison

Sepertinya lagu ini diciptakan untuk café latte menikmat yang tahu bagaimana untuk merayakan kehidupan. Creamy café latte, indah dan seimbang mungkin bahwa pencipta terinspirasi dari lagu ini membuat lagu ini. 

You’re The Cream in My Coffee – Nat King Col

Bahkan penyanyi kelas Nat King Cole memilih lagu tentang kopi sebagai salah satu lagu yang dia menyanyikan lagu ini sedikit mengingatkan kita bahwa kopi, cinta juga perlu keseimbangan. Kopi pahit yang membutuhkan krim. Seperti hidup bukan hanya hanya pahit. 

One More Cup of Coffee – Bob Dylan

Lagu sendu tentang kopi. Diberkati Dylan menyanyikan lagu ini begitu indah. Sebuah lagu yang menyenangkan jenius musik khas penyanyi legendaris. Salah satu lagu dari kopi yang tidak boleh dilewatkan. 

Black Coffee – Ella Fitzgerald

adalah kopi hitam tidak pernah semelankolis ini. Ya, salah satu lagu ini yang mungkin akan membawa Anda sedikit ke titik sensitif dengan lirik dan lagu yang mellow. 

Black Coffee in Bed – Squeeze

pernah mendengar bahwa kopi baik untuk minum setelah lama semalam dengan alkohol ? Jadi sepertinya lagu ini diciptakan oleh pengalaman pribadi penciptanya. Kopi adalah yang paling baik mengusir sakit kepala dan mabuk adalah apa yang mungkin menjadi inspirasi lagu-lagunya diciptakan. 

****

Nah Lagu di atas adalah lagu tentang kopi yang bisa menjadi pendamping kopi Anda. Jika ada lagu kopi bertema lainnya silakan beritahu kami di komentar ya. Selamat menikmati kopi.
loading...

Related Posts

Kumpulan Lagu yang Cocok Disaat Menikmati Secangkir Kopi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.