Senin, 25 April 2016

5 Judul Lagu ‘Anti Mainstream’ Terpopuler Indonesia

loading...
5 Judul Lagu ‘Anti Mainstream’ Terpopuler Indonesia
Salam hangat untuk pembaca allmusicgarage, pada artikel kali ini saya  berbagi Lagu popular dari dalam negeri yang berjudul “Anti Mainstream”. Nah penasaran lagu-lagu tersebut dari band mana dan berjudul apa sih yang terlihat “Anti Maistream”

Berikut 5 Judul  Lagu ‘Anti Mainstream’  Terpopuler  Indonesia


Langsung saja kita simak yuk pada urutan pertama.

  1. Judul lagu ‘Dia Adalah Pusaka Se-juta Umat Manusia Yang Ada di Seluruh Dunia’ – Naif : Band ini memang memiliki ciri khas dimana sobat bisa langsung menebak nama bandnya. Sebuah lagu mereka juga punya judul nyeleneh, yakni “Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada di Seluruh Dunia” yang dirilis pada 2003 lalu.

  2. Tua Tua Kelabing – Kuburan : Tidak hanya judulnya yang anti mainstream menurut saya, penampilan dan nama band ini juga terdengar aneh dan unik. Judul lagu mereka ‘Tua Tua Klabing’ mungkin membuat kita merasa aneh dan unik, sudah tua kok masih saja ya seneng klabing, bila sobat dengarkan lagunya saya rasa juga masih bingung, sama seperti saya merasa bingung lah apa isi dari lagu tersebut, akan tetapi dari lagu tersebut menurut saya pribadi sudah bisa menghibur para pendengarnya.

  3. Batman Kasarung - Iwa K : Rapper Indonesia ini sudah tidak asing lagu di industry music, banyak musisi berkolaborasi dengan Iwa K. Judul lagu dengan judul Anti Mainstream nya yaitu Batman Kasarung dimana Iwa K memadukan superhero 'bule' dan juga pribumi.

  4. Belum Ada Judul - Iwan Fals : Lagu dari bang Iwan juga ada loh sob yang judulnya Belum Ada Judul, pada artikel sebelumnya saya juga berbagi kumpulan lagu dari bang iwan F yang juga anti mainstream, kalau sobat belum membaca, coba deh baca dulu disini

  5. Sepasang Kekasih Yang Pertama Bercinta di Luar Angkasa - Melancholic Bitch : Panjang juga ya judul lagu dari Melancholic Bitch, Lagu unik yang satu ini jadi booming setelah dipopulerkan penyanyi asal Yogyakarta.

Bagaimana, Anti Mainstream bukan judul-judul lagu diatas, mungkin tidak hanya judul diatas yang anti mainstream, masih banyak judul-judul lainnya yang belum saya tulis. Kalau sobat ingin menambahkan judul-judul lainnya silahkan tinggalkan di kolom komentar. Sampai disini dulu artikel unik diatas, nantikan artikel menarik lainnya.
loading...

Related Posts

5 Judul Lagu ‘Anti Mainstream’ Terpopuler Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.