Kamis, 23 Juni 2016

Cara Mudah Melatih Vokal dengan Aplikasi Android

loading...
Cara Mudah Melatih Vokal dengan Aplikasi Android
www.allmusicgarage.com - Jumpa lagi sob pada artikel selanjutnya, nah kali ini khusus saya tujukan untuk sobat sebagai vokalis atau bisa juga sobat pembaca allmusicgarage yang hobi menyanyi.

Di artikel kali ini saya akan kasih tips keren tentunya untuk Melatih Vokal dengan Aplikasi Android. Sudah bukan barang yang susah dicari bukan yang namanya handphone android. Semua orang sudah mempunyai device ini. Untuk berlatih vokal tidak harus sobat mempunyai sebuah band atau harus diiringi oleh sekelompok personil untuk memainkan musik. Sobat cukup memanfaatkan sebuah aplikasi di handphone android sobat. Aplikasi apakah yang dimaksud?


Berikut Cara Mudah Melatih Vokal dengan Aplikasi Android


Aplikasi yang dapat sobat manfaatkan di sini adalah Sing! Karaoke by Smule. Aplikasi tersebut sunggh populer di masyarakat saat ini, mereka dapat menyanyikan lagu entah lagu dangdut, pop, rock, lagu indonesia maupun barat tinggal sobat pilih saja. Paling menarik lagi sobat bisa duet loh dengan teman sobat sesama pengguna aplikasi ini, menarik bukan. Sobat sudah tidak sabar untuk mencobanya ? Sobat bisa download langsung via Google Play di handphone android sobat, atau silahkan klik tautan di sini.

Jadi sudah tidak perlu lagi repot-repot mencari orang untuk mengiringi sobat bernyanyi, dan juga hal ini bisa sobat gunakan untuk melatih vokal sobat. Fitur lengkapnya silahkan sobat baca di dalam aplikasi tersebut bila sudah menginstal di handphone android sobat.

Sampai disini artikel menarik yang dapat saya bagi, semoga bermanfaat.
loading...

Related Posts

Cara Mudah Melatih Vokal dengan Aplikasi Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.