Rabu, 22 Juni 2016

Kumpulan Bassist Wanita Tersexy Dunia

loading...
www.allmusicgarage.com - Seorang bassist cowok mungkin sudah biasa di sebuah band, namun jika kita menemukan sebuah band yang mempunyai bassist seorang wanita, mungkin hal inilah yang membuat nilai plus ya. Akan tetapi di sebuah band bukan tergantung cewek atau pun cowok yang keren, penilaian utama tentu saya karya yang mereka berikan.

Pada kesempatan ini saya sedikit berbagi beberapa kumpulan bassist wanita tersexy dunia. Beberapa musisi wanita yang akan saya rangkum ini hanya beberapa saja, mungkin masih banyak lagi musisi wanita sebagai bassist di dalam sebuah band. Silahkan sobat menambahkan di kolom komentar ya bila sobat punya referensi bassist cewek yang belum saya cantumkan di artikel ini.


Berikut Kumpulan Bassist Wanita Tersexy Dunia


  • Este HAIM
Kumpulan Bassist Wanita Tersexy Dunia
Bassist yang satu ini mungkin bisa dibilang sangat familiar di kalangan penikmat musik. Dia sering dibicarakan oleh para penggemarnya. Este HAIM adalah seorang musisi yang sangat unik, karena disetiap aksi panggung dia selalu menampilkan ekspresi yang aneh, hal inilah yang membuatnya bagitu mudah untuk dikenal.



  • Doris Yeh
Kumpulan Bassist Wanita Tersexy Dunia
Bassist asal taiwan ini juga tidak kalah sexy loh sob, selain sexy dia juga mempunyai kemampuan bermain bass yang sangat mumpuni.

  • Wanda Ortiz
Kumpulan Bassist Wanita Tersexy Dunia
Wanda adalah seorang bassist dari band tribute untuk iron maiden. Nama band dia adalah The Iron Maiden, Band ini memang secara khusus membawakan lagu-lagu dari iron maiden yang di kerjakan secara serius loh sob, bukan hanya sekedar tribute saja. Pada tahun 2012 mereka juga pernah mengadakan konser di indonesia.

  • Tal Wilkenfeld
Kumpulan Bassist Wanita Tersexy Dunia
Bassist asal australia ini mempunyai rambut kriting yang khas. Genre yang ia mainkan adalah rock, jazz, dan juga blues. Sebuah prestasi yang pernah ia raih adalah 'The Year's Most Exciting New Player' pada tahun 2008 di majalah bass player.

  • Alissia Benveniste
Kumpulan Bassist Wanita Tersexy Dunia
sumber:www.berklee.edu
Wanita asal swiss ini pemain bass loh, pasti sobat sudah bisa menilai akan kecantikan yang dia punyai. Wajah yang kalem tersebut juga sempat membuat penggemarnya sangat mengidolakan bassist yang satu ini. Dia lebih memilih sebagai pemain tunggal, kalau di indonesia seperti bondan prakoso yang mempunyai projek musik.

  • Anna Sentina
Kumpulan Bassist Wanita Tersexy Dunia
Bassist asal italia ini memang bukan dari sebuah band maupun seorang musisi yang secara khusus mempunyai sebuah projek musik. Saya sengaja memasukkan di dalam daftar bassist tersexy dunia karena memang dia membunyai wajah yang cantik dan kemampuan bermain bass juga tidak diragukan lagi. Ia lebih banyak mengcover lagu-lagu dan dia upload di youtube.

  • Anissa Rodriguez
Kumpulan Bassist Wanita Tersexy Dunia
Genre musik cadas memang sangat disukai oleh bassist yang satu ini. Anissa Rodriguez bergabung dengan kakaknya (Alexia) di Eyes Set To Kill dari tahun 2004,
loading...

Related Posts

Kumpulan Bassist Wanita Tersexy Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.