Kamis, 21 Juli 2016

10 Gitaris Terbaik dan Terpopuler Dunia

loading...
www.allmusicgarage.com - Gitaris selalu memainkan peran penting dalam sejarah musik rock . Sulit untuk membayangkan sebuah band rock tanpa pemain gitar yang baik . Beberapa gitaris hanya berjalan dengan anggota band lainnya , tetapi beberapa membuat identitas mereka sendiri dan fans mereka mendengarkan musik hanya untuk solo mereka . Orang-orang yang luar biasa tidak perlu lirik untuk mengekspresikan perasaan mereka karena mereka dapat melakukan hal yang sama dengan senar gitar mereka . Kumpulan sang gitaris di bawah ini adalah untuk peringkat gitaris terbesar bersama dengan trek di mana mereka digambarkan keterampilan terbaik mereka .


1. Jimi Hendrix (Best Solo – Voodoo Child) :
10 Gitaris Terbaik dan Terpopuler Dunia
Gitaris ini hanya memiliki empat tahun berkarir dan diakui sebagai pelopor menggunakan gitar listrik sebagai instrumen dalam musik rock . Mungkin banyak gitaris bisa bermain gitar lebih baik dari dia tapi tidak bisa mungkin jika ia tidak memulai ini . Ia dikenal sebagai gitaris terbesar sepanjang masa dan salah satu artis terbesar yang pernah hidup .
Selama pembukaan Voodoo Child, Hendrix menciptakan salah satu riff yang paling terkenal dari era  klasik . Hendrix mencobauntuk membangkitkan dan mengubah musik rock selamanya.

2. Jimmy Page (Best Solo – Stairway to Heaven) : 
Led Zeppelin mencapai keberhasilan internasional, Jimmy Page memberi permainan gitar yang luar biasa di dalamnya . Dia juga telah menjadi anggota dari Yardbirds sebelum ia mendirikan salah satu band paling sukses di Led Zeppelin . Dia digambarkan sebagai gitaris jenius dan banyak gitaris diakui dipengaruhi oleh dia termasuk Joe Satriani dan Slash.



3. Slash (Best Solo – Sweet Child o’ Mine) : 
10 Gitaris Terbaik dan Terpopuler Dunia
Artis ini telah menciptakan beberapa riff gitar terbesar sepanjang masa dan memperoleh gelar " riff lord " , night train dan November rain adalah salah satu judul terpopulernya. Ia paling dikenal sebagai gitaris di Guns N ' Roses , dengan siapa ia mencapai sukses di seluruh dunia dan pujian kritis di akhir 1980-an dan awal 1990-an . Pada lagu sweet child o’ mine  ' slash membuat petikan gitar terbaik dan membuatnya terbesar solo gitar yang pernah ada . Apakah masih ada keraguan mengapa Slash dianggap sebagai salah satu gitaris terbesar yang pernah ada?

4. Jeff Beck (Best Solo – Cause We’ve Ended as Lovers) : 
10 Gitaris Terbaik dan Terpopuler Dunia
Sebagian besar Jeff kembali merekam dengan fokus pada suara gitar yang inovatif dan unik . karya Jeff membentang pada beberapa genre mulai dari blues rock , hard rock dan jazz fusion . Menjadi salah satu gitaris paling berpengaruh dan inovatif dari semua kali ia telah memenangkan Grammy award enam kali untuk Best instrumental rock dan satu kali untuk Best pop kinerja instrumental.

Dia telah muncul dua kali dalam Rock and Roll Hall of fame , sekali sebagai artis solo dan sebagai anggota dari Yardbirds .

5. Brian May (Best Solo – Bohemian Rhapsody) : 
10 Gitaris Terbaik dan Terpopuler Dunia
Ia paling dikenal sebagai gitaris dari band rock Queen .Brian dianggap sebagai musisi virtuoso dan diidentifikasi dengan suara khas yang diciptakan melalui kerja gitarnya . Brian May mengeksplorasi berbagai gaya dalam gitar termasuk menyapu memetik , tremolo , penyadapan , gitar slide , Hendrix sound licks , tape delay dan melodi . Dia juga telah melakukan penampilan akustik terkenal tapi dia sebagian besar diakui untuk riff merdu di Bohemian rhapsody.

6. David Gilmour (Best Solo – Comfortably Numb) : 
10 Gitaris Terbaik dan Terpopuler Dunia
artis ini memiliki lebih dari 50 tahun berkarir dan telah bekerja sebagai gitaris dan co - vokalis band rock progresif Pink Floyd . Band ini telah menjual lebih dari 250 juta album di seluruh dunia dan itu tidak bisa mungkin jika Gilmour tidak ada. Comfortably Numb diakui sebagai salah satu dari solo gitar terbaik sepanjang masa.



7. Eric Clapton (Best Solo – Layla) : 
10 Gitaris Terbaik dan Terpopuler Dunia
Dia adalah satu-satunya gitaris yang telah muncul tiga kali di Rock and roll hall of fame , sekali sebagai artis solo dan secara terpisah sebagai anggota Yellowbirds dan Cream . Dia adalah penerima 18 penghargaan Grammy dan telah dianggap sebagai salah satu gitaris paling berpengaruh dan terbesar sepanjang masa . Dua lagu tanda tangan yang paling populer adalah Leyla dan crossroads . Anda dapat memilih salah satu saja dari mereka untuk mendapatkan ide tentang keterampilan gitarnya .

8. Randy Rhoades (Best Solo – Mr. Crowley) : 
10 Gitaris Terbaik dan Terpopuler Dunia
Meskipun memiliki karir musik yang sangat singkat saat ia meninggal pada usia 25 saat kecelakaan pesawat , ia diakui sebagai salah satu gitaris terbesar sepanjang masa yang dipengaruhi banyak seniman. Dia adalah pengaruh besar pada neoclassical metal . track nya Mr Crowley dilukiskan dengan terang keterampilan gitar menakjubkan nya .



9. Joe Satriani (Best Solo – The extremist) : 
10 Gitaris Terbaik dan Terpopuler Dunia
Satriani dianggap sebagai gitaris yang sangat teknis dan telah disebut sebagai top virtuoso gitar . Dia telah menguasai di banyak teknik termasuk Legato , two handed tapping, volume swells, harmonics and extreme bar effects. Dia mendapatkan 15 kali Grammy award nominasi dan telah terjual lebih dari 10 juta album membuatnya penjualan terbaik berperan gitaris rock sepanjang masa . Nya semua komposisi yang unik dan menakjubkan.


10. Eric Johnson (Best Solo – Cliffs of Dover) : 
10 Gitaris Terbaik dan Terpopuler Dunia
Dia sangat serbaguna menjadi gitaris yang sangat baik , ia juga bisa bermain akustik , gitar string dan gitar bass tapi selain itu dia adalah seorang pianis dan vokalis . Tidak diragukan lagi , beberapa majalah memanggilnya ' salah satu gitaris yang paling dihormati' tetapi kenyataannya adalah Johnson adalah salah satu gitaris terbesar yang pernah ada . Jika Anda ingin tahu bagaimana sempurna keterampilan gitarnya sebenarnya , coba sobat mendengarkan lagu " Cliffs of Dover ".

sumber : www.wonderslist.com
loading...

Related Posts

10 Gitaris Terbaik dan Terpopuler Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.