Sabtu, 16 Juli 2016

4 Merk Senar Gitar Terbaik Pilihan AllMusicGarage

loading...
4 Merk Senar Gitar Terbaik Pilihan AllMusicGarage
www.allmusicgarage.com - 4 Merek Gitar Akustik String terbaik kali ini bisa sobat pilih untuk memaksimalkan permainan gitar sobat nantinya. Sebenarnya ada banyak merek besar senar gitar di pasar, dengan kekuatan yang berbeda dari masing-masing dan biasanya teman-teman yang paling sering diajukan adalah : merek senar gitar apa yang tahan korosi , cocok untuk gitar akustik . 

Berikut adalah empat merek dari string gitar oleh Music Graffiti yang baik , berdasarkan rekomendasi atau pengalaman dari teman yang pernah dibeli dan digunakan senar gitar untuk gitar akustik .


  • D’Addario : Senar gitar buatan Amerika ini banyak sekali tipe-nya, untuk senar gitar akustik saja ada sekitar 8 tipe yaitu 80/20 Bronze, EXP 80/20 Bronze, Phosphor Bronze, EXP Phosphor Bronze, Flat Tops, Gypsy Jazz, Silk & Steel, Acoustic Singles. 
  • C.F. Martin & Company : produsen gitar yang berbasis di AS yang didirikan pada tahun 1833 oleh Christian Frederick Martin . Martin sangat terkenal karena senar gitar dan merupakan produsen terkemuka gitar akustik flattop . Martin  adalah salah satu gitar mahal yang biaya ribuan dolar dan bahkan puluhan ribu dan instrumen vintage dibuat sering harga ratusan juta rupiah . Perusahaan juga telah mengembangkan beberapa model gitar listrik dan bass listrik . kantor pusat dan pabrik utama perusahaan adalah di Nazareth , Pennsylvania , yang terletak di wilayah Lehigh Valley of negara . Martin juga memproduksi instrumen di Meksiko . Martin diproduksi 182 instrumen selama 1900, meningkat menjadi 24 085 pada tahun 2000 .
  • Elixir : Pada senar ini mempunyai 3 jenis, diantaranya adalah Acoustic Phosphor Bronze with NANOWEB Coating, Acoustic 80/20 Bronze with NANOWEB Coating, Acoustic 80/20 Bronze with POLYWEB Coating. string Elixir tentu senar terbaik untuk gitar akustik , dengan teknologi fosfor perunggu dengan Nanoweb coating , atau lapisan Polyweb , yang akan membuat string tahan lama anti -rust hingga 6-12 bulan . Di Indonesia , kisaran harga Rp . 185rb sampai dengan Rp . 230rb.
  • Ernie Ball : diproduksi dengan standar tertinggi dan spesifikasi yang paling menuntut untuk menjamin konsistensi, kinerja optimal, dan umur panjang. Ada banyak sekali tipe dan jenis senar untuk gitar akustik dari Ernie Ball Strings ini. Senar ini dijual dengan harga yang cukup murah, sobat bisa membelinya di toko musik dengan harga 75 ribu saja, murah bukan.
Nah ke-4 merek senar diatas mungkin menjadi sebuah masukan untuk sobat dalam memilih jenis senar untuk gitar kalian, semoga bermanfaat.
loading...

Related Posts

4 Merk Senar Gitar Terbaik Pilihan AllMusicGarage
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.