Sabtu, 09 Juli 2016

Single Terbaru Sandhy Sandoro

loading...
Single Terbaru Sandhy Sandoro
www.allmusicgarage.com - Di tengah jadwal yang ketat yang dilakukan oleh penyanyi papan atas Indonesia "Sandhy Sandoro" ia akhirnya akan merilis single terbarunya, Sandhy memberi judul "Tentang Perasaan". lagu tersebut akan dirilis pada album "Sandhy Sondoro s - Love Songs", Di bawah perusahaan rekaman Terbaik Mengalahkan Music, bekerjasama dengan jagonya Musik & Sport Indonesia, album ini bisa sobat ditemukan di semua gerai KFC Indonesia. 

Berikut Info Selengkapnya Seputar Single Terbaru Sandhy Sandoro

Dalam lagu Tentang Perasaan "Saya menulis dan menyanyikan perasaan orang lain. Orang yang kehilangan kasih sayang atau cinta yang berada jauh. Tapi karena ini adalah cinta sejati, maka dia bersedia untuk melepasnya. Meskipun tidak terjawab, intinya tetap menyerah diri kepada Sang Pencipta, "katanya. 

Salah satu hal yang membuat Sandhy bangga dan senang ketika album Love Songs adalah dia bisa mendapatkan saran dan kritik dari produsen ternama Inggris, Steve Lillywhite. Steve bekerja dengan U, The Rolling Stones, Morrissey, The Killers, Talking Heads, sampai salah satu yang terbesar band pop Indonesia, Noah.
loading...

Related Posts

Single Terbaru Sandhy Sandoro
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.