Selasa, 24 Mei 2016

Musisi Wanita Dengan Aksi Panggung Terbaik

loading...
Musisi Wanita Dengan Aksi Panggung Terbaik
Keberadaan musisi wanita di tanah air mungkin sudah banyak yang sobat kenal. Nah pada artikel kali ini saya akan berbagi kumpulan musisi wanita dengan aksi panggung terbaik. Musisi wanita yang akan saya bagi ini kebanyakan bermain di genre music rock. Sobat suka music rock? Saya sendiri salah satu penikmat music rock.

Berikut Musisi Wanita Dengan Aksi Panggung Terbaik


  • Asri Yuniar - Vokalis Band Gugat : Wanita yang berpenampilan keibuan iniadalah vokalis dari band Gugat, ia juga sebagai guru TK loh. Wanita ini biasanya disapa dengan nama Achie, ia terjun di bidang music sejak duduk dibangku SMP. Band Gugat sendiri berdiri pada tahun 2013 dan mendapat sambutan baik di dunia musik underground. Aksi panggung yang ditunjukkan oleh Achie disaat manggung sangat memukau dan mempunyai cirri khas tersendiri, ia juga mengenakan hijab setiap tampil, mungkin hal ini ditunjukkan kepada masyarakat bahwa usik underground tidak harus berpenampilan yang garang.

  • Prisa Adinda - mantan Gitaris Dead Squad : Sobat pernah lihat musisi ini berkolaborasi dengan band J-Rock, musisi wanita ini bernama Prisa. Cantik dan imut pastinya, di tahun 2005-2006 prisa cukup dikenal di scene underground bersama band metalnya, Zala. Ciri khas dari band Zala ini pun cukup membuat penikmatya terpukau, kenapa? Ya personilnya cewek semua loh. Pada bulan juni 2006 prisa bergabung dengan band Dead Squad.

  • Tashea Nicole Delaney - Vokalis dan Gitaris The Painkiller : Ia adalah salah satu gitaris band metal di Indonesia. Lagu-lagu dari band-band rock seperti Led Zeppelin,Iron Maiden,Joan Jett, Skid Row, Motley Crue, dll tersebut sudah didengarkan sejak kecil olehnya. Tashea juga membentuk sebuah band pada tahun 2003 dengan nama Painkiller. Album perdana dari Painkiller dirilis pada tahun 2006 yang di edarkan secara independent.

  • Meliani Siti Sumartini : Dan yang terakhir adalah seorang wanita yang mempunyai sebuah talenta yang memukau dalam memainkan gitar. Dia adalah Meliani Siti Sumartini Gitaris Muda dari Bandung, Meliani telah banyak mengcover lagu-lagu metal. Ia mulai bermain gitar sejak kelas 5 sekolah dasar. Kemampuan bermain gitar sudah tidak diragukan lagi loh. Lagu-lagu yang biasanya ia mainkan di kamarnya, seperti band Evanescence dan Avenged Sevenfold.
loading...

Related Posts

Musisi Wanita Dengan Aksi Panggung Terbaik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.