Senin, 23 Mei 2016

Lagu Rock yang Cocok untuk Pengantar Tidur

loading...
Lagu Rock yang Cocok untuk Pengantar Tidur
Kebiasaan kita mendengarkan lagu sebelum atau disaat tidur mungkin dapat membuat nyaman disaat tubuh kita butuh istirahat. Saya sendiri pun demikian, lagu yang saya putar dapat membuat pikira menjadi lebih tenang dan dapat mengantar tidur saya lebih berkualitas tentunya.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Lagu Rock yang Cocok untuk Pengantar Tidur. Bagi sobat penikmat musik rock harus baca artikel ini sampai bawah ya :-)

Musik rock juga bisa loh kita jadikan musik pengantar tidur, memang musik jenis ini cenderung mempunyai beat yang keras dan menghentak, akan tetapi disini saya akan memberikan beberapa Lagu Rock yang Cocok untuk Pengantar Tidur yang bisa sobat dengarkan dan enak tentuya untuk pengantar tidur sobat.

Berikut Lagu Rock yang Cocok Jadi Pengantar Tidur


  • The Beatles - Something : Something adalah salah satu lagu highlight The Beatles. Alunan gitar dan lantunan vokal dari the most underrated Beatle ini benar-benar bisa membuat sobat lebih tenang dan nyaman sehingga bisa dengan mudahnya terlelap. Alternatif lain selain lagu Something adalah In My Life, Till There Was You dan Your Mother Should Know.

  • The Rolling Stones – Lady Jane : Band ini adalah sebuah band lagendaris dari inggris, saya salah satu penggemar mereka. Lagu-lagu mereka sampai sekrang pun masih enak untuk didengar. petikan gitar yag indah di lagu Lady Jane dari Keith Richards dan gaya nyanyi Mick Jagger yang seakan sedang merayu bangsawan Inggris, dan seakan-akan mengingatkan kita pada scene dari film-film romantis dengan setting era Victoria.

  • Elton John - Your Song : Pada lagu ini juga saya sarankan untuk sobat dengarkan, alunan lagu dari Elton John juga tidak kalah loh. Lirik yang dihasilkan pada lagu 'Your Song' ini memang membuat hati adem. Alternatif lagu lain yang bisa sobat dengarkan diantaranya Candle in the Wind dan Goodbye Yellow Brick Road.

  • Pink Floyd – Wish You Were Here : Album 'A Dark Side of the Moon' dari Pink Floyd adalah album kedua terlaris sepanjang sejarah musik. Album tersebut penuh dengan tone-tone yang dapat mengantarkan tidur sobat, akan tapi dari semua lagu-lagu di album 'A Dark Side of the Moon', yang paling membuat nyaman istirahat sobat adalah lagu berjudul Wish You Were Here.

  • Queen - Bohemian Rhapsody : Sobat susah tidur? coba deh dengarkan lagu dari Queen yang berjudul Bohemian Rhapsody. Lagu tersebut mungkin cocok di saat waktu-waktu insomnia sobat. Irama dari lagu ini mengingatkan kita dengan pertunjukan opera yang begitu megah, namun ada bagian dari lagu ini justru bisa mengganggu tidur sobat, pada bagian interlude yang bertempo sangat cepat ala Hard Rock. Alternatif lagu lain dari Queen diantaranya Love of my Life dan The Show Must Go On.

  • The Cure – Just Like Heaven : Pada lagu ini yang saya suka ialah pada permainan drumnya yang begitu dinamis, sehingga lebih enak dan nyaman untuk sobat dengar untuk menemani waktu tidur sobat.

  • The Smiths – There Is A Light That Never Goes Out : lagu The Smiths paling cocok untuk sobat masukkan ke playlist pengantar tidur. Dari judul lagu tersebut sudah terlihat bukan bahwa lagu ini memang cocok dijadikan pengantar tidur. Alernatif lagu lain dari The Smiths adalah This Charming Man dan Last Night I Dreamt That Somebody Loved Me.

  • Aerosmith – Dream On : Satu lagi lagu favorit saya, dari judul juga sudah menggambarkan kalau memang cocok untuk pengantar tidur. Musik power ballads yang dominan di lagu ini juga dapat dengan nikmat untuk sobat dengarkan saat sobat mencoba untuk memejamkan mata.

  • Guns N’ Roses – November Rain : Komposisi piano yang dimainkan oleh Axl Rose, solo gitar dari Slash, dan lirik manis yang ada di lagu November Rain membuatnya menjadi salah satu lagu terkeren untuk menemani sobat hingga terlelap. Alternatif lagu lainnya yang bisa sobat dengarkan adalah Don’t Cry, Civil War dan Knocking on Heaven’s Door.

  • Bon Jovi – Bed of Roses : Lagu-lagu power-ballads dari band rock klasik memang sangat nikmat untuk didengar sebelum sobat terlelap. Nah list yang terakhir adalah lagu dari Bon Jovi, Salah satu lagu rock terbaik ini didominasi oleh alunan riff gitar dari Richie Sambora dan dikombinasikan dengan piano membuat lagu ini menjadi salah satu lagu terpopuler dari Bon Jovi.

Demikian beberapa Lagu Rock yang Cocok untuk Pengantar Tidur yang dapat sobat dengarkan untuk menemani sobat sampai mata terlelap. Semoga bermanfaat.
loading...

Related Posts

Lagu Rock yang Cocok untuk Pengantar Tidur
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.