Selasa, 28 Juni 2016

Kabar Bubarnya Band Aerosmith

loading...
Kabar Bubarnya Band Aerosmith
www.allmusicgarage.com - Siapa yang tidak tahu akan band legendaris dunia Aerosmith. Kabar akan ketidak harmonisan di dalam Aerosmith memang sudah beredar di media. Salah satu personilnya yaitu Tyler memang di infokan sibuk mengurus beberapa projek musik, sehingga ia tidak memperhatikan komunikasi antara personil Aerosmith lainnya. Dengan kejadian itulah Tyler dipecat dari band Aerosmith.


Berikut sebuah kutipan yang dilansir di NME


“Kami akan menggelar tur perpisahan, namun hanya karena inilah waktunya,” katanya seperti dilansir NME, Senin (27/6/2016).

“Aku mencintai band ini dan aku ingin meredam semua pemikiran semua orang yang mungkin telah memikirkan tentang hal ini. Dengar, ada dua band yang masih memiliki anggota asli, kami dan Stones. Aku sangat bersyukur untuk itu,” tambahnya.

Sekilas tentang band aerosmith


Band Aerosmith sendiri didirikan pada tahun 1970 di Boston. Album terakhir mereka dirilis pada tahun 2012 yakni 'Music from Another Dimension!'. Nah sobat pasti mempunyai lagu andalan dari band ini, berikut beberapa lagu yang saya sukai diantaranya : Dream On, Crazy, I Don’t Wanna Miss a Thing, Janie’s Got a Gun, Amazing, Walk This Way, dan Sweet Emotion.

Sungguh disayangkan kalau band ini memutuskan untuk bubar. Akan tetapi karya-karya dari mereka pasti akan selalu hidup di mata penggemarnya.

Untuk penggemar setia band aerosmith pasti kecewa akan kebubaran mereka, nah untuk mengobati kecewaan sobat ada info lain lagi bahwa mereka bakal menggelar konser terakhir mereka di tahun 2017 nanti dan 'Tur Farewell' tahun depan menjadi perform terakhir kalinya untuk band aerosmith.
loading...

Related Posts

Kabar Bubarnya Band Aerosmith
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.