Minggu, 17 Juli 2016

Musisi Indonesia yang Banyak di Jadikan Inspirasi

loading...
 
www.allmusicgarage.com - Salam musik indonesia, setiap pemain musik pasti memiliki panutan dalam bermusik. Dari pemain alat musik dan seorang vokalis pun pasti mereka mempunyai sesosok musisi yang benar-benar jadi sumber inspirasinya. Nah pada artikel kali ini saya akan berbagi beberapa musisi indonesia yang banyak di jadikan sumber inspirasi. Menjadikan sumber inspirasi disini bukan untuk meniru ciri khas dari musisi tersebut ya sob, melainkan untuk dijadikan sumber ide dalam menciptakan sebuah karya musik yang original.

Berikut kumpulan musisi indonesia yang dijadikan sumber inspirasi

  • Vokalis band gigi (armand maulana) : Vokalis band gigi ini memang memiliki gaya panggung yang memukau. Sobat bisa lihat tiap perform gigi dan perhatikan aksi panggung armand maulana. Ia memberikan sebuah penampilan yang begitu khas, sehingga banyak teman-teman musisi menjadikan ia sebagai sumber inspirasi. 
  • Iwan Fals : Bang iwan memang top selayaknya iklan yang beliau bintangi :-) , suara khas dan karya musik yang banyak sekali tentang kritik sosial ini membuat penikmatnya mendapatkan sumber inspirasi yang cemerlang. Tidak hanya musisi lain yang menjadikan beliau sebagai sumber inspirasi, banyak masyarakat lain yang mendapat sebuah ide dan juga pengetahuan dalam kehidupan sehari-hari.
  • Anggun : penyanyi yang go internasional ini memiliki suara yang mantab pula. Anggun sendiri juga telah ikut mengharumkan nama indonesia di manca negara. Tidak salah kalau nama anggun menjadi sumber inspirasi musisi lainnya untuk mengikuti jejaknya ke dunia masik internasional.
  • Ian antono : Pemetik gitar legendaris ini juga patut dipilih sebagai sumber inspirasi kita. Kiprahnya dalam musik rock sudah melegenda. Di usia yang sudah tidak muda lagi, beliau masih cukup jago dalam memainkan gitarnya. Banyak sekali gitaris mengidolakan mas ian antono.
Nah kumpulan musisi di atas tersebut adalah musisi pilihan AllMusicGarage yang banyak di jadikan sumber inspirasi bermusik. Diantara musisi di atas adakah musisi idola sobat? Pasti ada dong, namun masih banyak sekali musisi lainnya yang pantas di jadikan sumber inspirasi, bila sobat ada masukan musisi lainnya silahkan sobat tambahkan dalam komentar. Nanti saya akan menambahkan di artikel ini. Sampai disini dulu, semoga bermanfaat. Salam musik indonesia....
loading...

Related Posts

Musisi Indonesia yang Banyak di Jadikan Inspirasi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.