Rabu, 25 Mei 2016

Band Indie Indonesia Terbaru

loading...
Band Indie Indonesia Terbaru
Pada kesempatan ini saya akan berbagi seputar band indie asal indonesia. Baru-baru ini sudah banyak bermunculan band-band indie pendatang baru di industri musik. Warna musik yang mereka bawakan juga sekaligus membawakan angin segar dan sudah pasti wajib kita dengar loh.

Band pendatang baru ini akan memberikan karya yang unik dan kretif. Nah langsung saja kita simak, band indie tersebut siapa saja?

Berikut Band Indie Indonesia Terbaru


  • BARASUARA
Nama band ini cukup unik dan membuat kita semakin penasaran. Band BARASUARA ini memberikan angin segar untuk penikmat musik khususnya di indonesia. Aliran yang mereka usung disini masih tergolong musik pop kreatif. Lirik dari band ini juga cukup indah dan mudah kita pahami. Band ini juga diperkuat oleh vokal perempuan yang mempunyai karakter yang sangat berkarakter. Sobat ingin mendengarkan lagu dari band ini? Sobat bisa lihat video yang ada di youtube pada halaman ini.

  • KELOMPOK PENERBANG ROKET
Band indie yang kedua ini juga tidak kalah uniknya, layaknya roket yang sedang mengudara, John Paul Patton alias Coki, Rey Marshall, dan Viki Vikranta kini menjadi sorotan penikmat musik indie indonesia. Baru-baru ini mereka juga merilis album terbarunya dengan tajuk 'Teriakan Bocah'. Genre musik yang merek suguhkan yaitu musik rock dengan sentuhan era lampau, cukup menarik bukan hal yang diberikan oleh band satu ini. Ingin tahu salah satu lagu dari mereka? sobat bisa lihat video mereka di youtube di halaman ini.

  • ELEPHANT KIND
Band ini terbentuk lantaran tugas akhir dari sang vokalis, yang akhirnya ia berlanjut untuk membentuk sebuah band indie. Genre musik mereka bisa dikatakan berbeda dengan aliran pop yang ada di indonesia. Memang band ini belum banyak dikenal,akan tetapi mereka yakin bahwa lagu-lagu dari mereka akan membuat penasaran bagi penikmat musik di indonesia. Ingin tahu salah satu lagu dari mereka? sobat bisa lihat video mereka di youtube di halaman ini.

  • POLKA WARS
Band ini mengusung aliran rock alternatif asal jakarta. Polka wars diperkuat dengan personil diantaranya Billy (gitar), Karaeng (gitar), Deva (drum), dan Dega (bas). Polka wars sendiri juga sering menjadi band pembuka dibeberapa event musik, diantaranya konser Yeah Yeah Yeahs di Jakarta, Joyland Festival 2013. Hal yang membanggakan di band ini ialah respon publik yang luar biasa positif terhadap single Mokéle, 100 keping boxset limited edition sold-out dalam 150 menit. Ingin tahu salah satu lagu dari mereka? sobat bisa lihat video mereka di youtube di halaman ini.

  • SISITIPSI
Sisitipsi terbentuk pada bulan maret 2014, prestasi yang mereka raih sudah cukup banyak diantaranya mulai dari pensi sampai program televisi. Band ini diperkuat oleh Fauzan Lubis (vokal), Rian Rahman (gitar), Eka Wiji Astanto (contrabass), Hendar Dimas Anggara (keyboard), Amoroso Romadian (trombone), dan Aditya Rahman (drum). Genre musik yang mereka usung adalah perpaduan bossa nova, samba, swing, klasik, bluegrass, country, dan jazz. Ingin tahu salah satu lagu dari mereka? sobat bisa lihat video mereka di youtube di halaman ini.

Demikian beberapa band indie pendatang baru indonesia yang wajib sobat dengarkan. Semoga bermanfaat.
loading...

Related Posts

Band Indie Indonesia Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.