Rabu, 25 Mei 2016

Event Dahsyat EDM dan Pesta Salju di ShiverinG Ground 2016

loading...
Event Dahsyat EDM dan Pesta Salju di ShiverinG Ground 2016
Salah satu konser musik dansa elektronik ( EDM ) berjudul " ShiverinG Ground The Coolest Dance Music Festival 2016 " akan diselenggarakan pada hari Jumat akhir pekan ini . Di dalamnya akan menampilkan salah satu DJ nomor satu di dunia, Dimitri Vegas & Seperti Mike . Mereka akan bermain di area Panggung Utama GG Crystal Palace .

Pada Event Dahsyat EDM dan Pesta Salju di ShiverinG Ground 2016 tidak hanya itu , ada juga lineup lain yang akan muncul di area Indoor " Shiver Listrik Cave " . Mereka adalah Dirty South , JAY Hardway , PEGBOARD NERDS , Rusko , OOKAY , TWRK , MTTN , ADIEH FLOWZ , Annemette HAUGLUM , cello , DJ CREAM , DUA , JYAP , LTN , MARET MAHYEM , PIXIEE , SLIM B , STAN , GIRI , HURRICANE , Keeno , dan Mocco .

Sebagai pendukung acara , PT . Gudang Garam Tbk memiliki pengalaman dalam mensponsori berbagai festival dance music di Indonesia . Bersama promotor Hype Musik Asia & Strategic Partner Berlian Entertainment dan Partner Empirica , semuanya siap untuk menunjukkan pengalaman yang berbeda Dance Music Festival ke partygoers di Jakarta .

Pengalaman yang bisa dinikmati di ShiverinG Ground 2016 tentu adalah keterlibatan pengunjung dalam acara EDM Festival yang epic dengan menggabungkan teknologi terbaru . Untuk kegiatan serta suasana , ShiverinG Ground Dance Music Festival mengusung konsep " UNLIMITED COOLNESS " .

Diselenggarakan pada Jumat, 27 Mei, 2016 di Ancol Eco Park mulai 17:00-03:00 , acara ini merupakan puncak dari serangkaian pesta bertema ShiverinG Groove diadakan di sembilan kota setiap bulan.

Informasi ShiverinG Ground The Coolest Dance Music Festival 2016 juga dapat disimak melalui Twitter dan Instagram ShiverinG Ground Music Festival di @_Generation_G . Jadwal resmi tur Dimitri Vegas & Like Mike untuk ShiveringGround Music Festival 2016 di website resmi www.dimitrivegasandlikemike.com . Tiket dan informasi lebih lanjut dapat juga dilihat secara online di www.shiveringground.com .
loading...

Related Posts

Event Dahsyat EDM dan Pesta Salju di ShiverinG Ground 2016
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.