Minggu, 29 Mei 2016

Band Keren Bentukan Joey Jordison

loading...
Band Keren Bentukan Joey Jordison
Joey Jordison tampaknya tidak ingin hanya berdiam diri setelah didepak dari Slipknot. Seperti dikutip dari laman Loudwire , Sabtu ( 2016/05/07 ) , drummer berusia 41 tahun kembali ke dunia musik melalui band baru bernama Vimic.

Berikut Info Lengkap Band Keren Bentukan Joey Jordison


Joey mengatakan bandnya kali ini tidak terlalu ambisius. Dia dan personil lainnya untuk fokus hanya menciptakan karya-karya besar.

"Aku memutuskan untuk membuat sesuatu yang fresh. Kami juga tidak terlalu mempunyai target yang besar. Sejauh ini, kami hanya bermain sebagai band tanpa terpengaruh untuk membuat formula tertentu. Semuanya berjalan begitu alami dan salah satu hal terbaik dari rekaman ini adalah komposisinya yang sangat old-school. Kami benar-benar bangga akan hal itu," ucap Joey.

Mengenai peluncuran album , Joey mengaku tidak memiliki target rilis yang pasti . Dia bersyukur 'Roadrunners' label  senang memberinya waktu yang lebih lama dengan pengiriman karya yang sempurna.


"Kamu tentu bisa mempercepat prosesnya, memaksakan semuanya untuk keluar di waktu yang telah ditentukan. Tapi aku lebih memilih untuk bertahan sejenak dan memastikan semuanya sudah sempurna. Kami hanya ingin memastikan kalau kami telah melakukan hal yang benar," ujar Joey.

Vimic terdiri dari Kalen Chase ( vokal ) , Jed Simon ( gitar ) , Kyle Konkiel ( bass ) , Matt Tarach ( keyboard ) , dan Joey Jordison ( drum ) . Band ini telah memiliki satu buah single berjudul Simple Skeletons.


Sobat penasaran dengan Band Keren Bentukan Joey Jordison, silahkan sobat cari lagu tersebut di internet. Band tersebut memang tidak kalah kerennya loh. Semoga bermanfaat.
loading...

Related Posts

Band Keren Bentukan Joey Jordison
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.