Minggu, 26 Juni 2016

Mengenal Minus One Drum

loading...
mengenal minus one drum
www.allmusicgarage.com - Salam Drummer, terima kasih sudah setia membaca artikel dari saya. Pada kesempatan ini mungkin sobat sangat membutuhkan informasi mengenal Minus One Drum. Apa sih yang dimaksud dengan minus one drum ini? dan manfaat dan fungsi dari minus one drum itu seperti apa?

Berikut Info Tentang Minus One Drum

Minus one drum adalah sebuah lagu tanpa instrumen drum, jadi lagu tersebut sengaja tidak diberi instrumen drum, dimana nantinya sobat sendirilah yang harus memainkannya diwaktu latihan drum menggunakan Minus One Drum. Fungsi dari Minus One Drum ini adalah untuk latihan drum nantinya buat sobat. Untuk latihan drum memang tidak harus beserta personil lainnya, sebagai gantinya adalah dengan menggunakan minus one drum. Manfaat yang akan sobat dapatkan adalah sobat lebih leluasa bila ingin berlatih drum disaat personil lainnya mungkin lagi berhalangan, jadi kapan pun sobat bisa terus berlatih drum. Manfaat lainnya juga membantu meningkatkan permainan drum kalian, semakin sering latihan pasti permainan drum sobat lebih baik dari sebelumnya.

Minus One Drum sendiri yang tersedia kebanyakan lagu-lagu mancanegara, akan tetapi ada juga lagu indonesia yang bisa sobat dapatkan. Format dari Minus One Drum ini berbentuk MP3, jadi sobat bisa menyimpannya di ipod sobat atau di handphone sobat nantinya. Jenis Minus One Drum juga bermacam-macam loh, diantaranya : Instrument Real + Human Vocal, Instrument Real, Instrument Digital. 

Nah sampai disini informasi mengenai Minus One Drum, semoga info ini menambah wawasan sobat tentang drum. Semoga bermanfaat. Salam Drummer...
loading...

Related Posts

Mengenal Minus One Drum
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.