Minggu, 26 Juni 2016

Cara Mudah Belajar Drum dengan Minus One Drum

loading...
Cara Mudah Belajar Drum dengan Minus One Drum
www.allmusicgarage.com - Salam drummer, pada kesempatan ini saya kembali lagi mengulas seputar panduan drum. Kali ini saya akan mengajak sobat untuk belajar drum dengan minus one drum. Sudahkah sobat mengenal minus one drum itu apa? Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai Mengenal Minus One Drum di artikel sebelumnya, tidak ada salahnya bila sobat mengenal lebih detai terlebih dahulu apa sih Minus One Drum itu. Untuk sobat pembaca allmusicgarage yang sudah mengenal minus one drum bisa lanjut baca artikel ini.


Berikut Cara Mudah Belajar Drum dengan Minus One Drum


Belajar drum memang gampang-gampang susah, akan tetapi akan lebih mudah bila kita belajar dengan metode yang tepat. Semua ilmu memang tidak dapat kita kuasai secara instan. Banyak metode-metode belajar drum yang ada di internet, salah satunya adalah dengan memanfaatkan Minus One Drum. Dengan memangfaatkan metode ini sobat tidak lagi membutuhkan personil lainnya seperti : pemain gitar, pemain bass, keyboard, dan vokal. Sobat bisa berlatih kapan saja dan dimana saja dengan minus one drum ini.

Untuk mendapatkan sebuah minus one drum juga sudah banyak beberapa yang bisa sobat download di internet atau beli di toko online yang menyediakan paket minus one drum. Tidak ingin repot download atau mencari penjual yang recomend? Nah tepat sekali sobat membaca artikel ini. Saya juga menyediakan paket Minus One Drum Murah yang terdiri dari 900-an lagu, sobat bisa memesan dengan harga hanya Rp 75.000,- (belum ongkos kirim).

Semoga info diatas bermanfaat dan menambah informasi sobat tentang Cara Mudah Belajar Drum dengan Minus One Drum. Sampai ketemu di artikel menarik lainnya. Salam Drummer.

loading...

Related Posts

Cara Mudah Belajar Drum dengan Minus One Drum
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Terima kasih telah berkomentar di blog ini.